Kamis, 29 Januari 2009

Dapat Uang Gratis Dengan Internet Gratis

Cari Uang Gratis Dengan Internet Gratis, memang bisa ya mas adit? hehehe… ! Bisa aja kok. Judulnya unik yaa. Sebenarnya banyak program penghasil uang di internet. Apalagi program itu lokal dari Indonesia. Tetapi banyak orang yg ragu karena harus memasukkan nomor rekening, nomor handphone, data pribadi lainnya. Kita selalu berpikir nantinya ada apa apa dengan data2 itu. Tidak! Semua itu aman aman saja. Data kita tidak akan di publish umum. Cara mendapatkan uang yg saya sebutkan dibawah ini sudah terbukti. SAya mencari uang lewat internet dengan cara ini. Kalo saya bisa, anda pasti juga bisa.
Ini saya berikan contoh program penghasil uang lokal di internet :
1. PTC ( Paid To Click). Kita akan dibayar Rp.100 rupiah setiap klik iklan. SEhari ada sekitar 10 iklan yg ditampilkan. Jadi sehari kita bisa dapat uang Rp.1000 rupiah. Sebulan? Hitung aja sendiri. DI indonesia ada beberapa PTC yg dapat dipercaya. Contohnya : www.klikajadeh.com , www.klikrupiah.com , www.ngebux.com www.indoptc.com. Coba deh ikutan. Kalo saya cuman ikutan yg klikajadeh.com. MEngapa? Karena saya udah dapat uangnya

2. PTR ( Paid To Review ). Ini cuman yg punya blog atau website aja. Kalo belum punya blog, nanti saya buatkan dengan format namaanda.nafasku.com. Mau ga? Setelah mempunyai blog, kamu bisa ikutan program ini. Daftar di www.reviewmu.com atau www.adreview.com. Kita akan diberi tugas untuk mereview produk seseorang. Bayarannya bisa kita tentukan. Saya sudah ikutan program ini, tapi belum dapat job
3. Pasang Iklan di Blog. Contohnya bisa pasang iklan banner, ini khusus untuk blog yg rame pengunjung. Kalo belum rame pengunjung, kamu bisa gunakan www.kumpulblogger.com supaya bisa pasang iklan sendiri. Nanti tiap ada yg klik iklan itu, kita dibayar Rp.300 Rupiah. Kalo program Pasang iklan, sejauh ini saya sudah dapat Rp.100.000 dalam waktu 1 bulan. Lumayan bukan?

4. Jadi Reseller atau Ikutan Affilasi. SAya ikutan resellernya formulabisnis.com. Lumayan, udah dapat uang banyak darisini. Tapi untuk yg di formulabisnis.com ini berbayar loo! Kalau mau yg gratisan bisa coba ke www.awsurveys.com. Kita akan dibayar 1.25$ tiap ada yg daftar melalui refferal kita. AWS itu bukan SCAM. saya sudah dapat dari AWS ini sebanyak 75$ atau Rp.750.000. Yg bikin sedih, kena pajak dan kena biaya makan. Menjadi 45$. tApi lumayan kok. Bisa beli2 di ebay.
Untuk internet gratisnya bisa kalian download di :
klik disini untuk download internet gratis
Mohon Maaf buat aksesgratis dot com ya..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda!!