Sabtu, 31 Januari 2009

Yogurt ternyata bisa buat kita sehat !??

Halo….apa kabar? Anda pernah makan yogurt?
Ternyata, yogurt itu bisa membuat kita sehat ! Yogurt dikenal sebagai hasil pengolahan dari fermentasi susu.
Yaitu lactobacillus dan bifidobachterium.
Jadi, pembuatan yoghurt ini bukannya tanpa alasan, kandungan gizi yang terdapat pada yoghurt merupakan alasan mengapa kita perlu mengkonsumsinya.
Nah, susu itu menyehatkan…begitu juga dengan yogurt.
Sadarkah kita bahwa cara mudah untuk sehat itu mengkonsumsi makanan yang bergizi, termasuk yogurt ini.

  • Menyehatkan Pencernaan. Penelitian membuktikan yoghurt dapat mengatasi berbagai masalah pencernaan seperti diare, radang usus, kanker usus atau intoleransi laktosa. So, apakah anda peduli dengan pencernaan anda?
  • Mengurangi Risiko Terjadinya Infeksi Pada Vagina. Wanita yang mengkonsumsi yoghurt dapat mengurangi tingkat keasaman (pH) sehingga dapat mengurangi perkembangan infeksi jamur.
  • Menurunkan sifat atau risiko darah tinggi. Buat anda yang suka mengalami darah tinggi, konsumsilah yogurt 2-3 porsi sehari. Dijamin risiko darah tinggi anda akan menurun.
  • Mencegah Osteoporosis. Karena berbahan dasar susu, maka dalam yoghurt mengandung kalsium dan vitamin D. Kedua zat ini dapat membentu seseorang terkena osteoporosis. Ini baik buat anda yang masih muda - muda.
  • Membantu kita menjadi lebih kenyang. Kandungan kalori yang terdapat dalam yoghurt manjadikan yoghurt makanan yang dapat membantu sesorang merasa lebih kenyang. Enak kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda!!